Home » » Trend Fashion Pakaian Pria Jepang

Trend Fashion Pakaian Pria Jepang

Written By Unknown on Kamis, 11 September 2014 | 13.26

Model Pakaian Pria Ala Jepang: Blazer merupakan salah satu jenis pakaian pria yang dapat digunakan untuk memaksimalkan penampilan pria. Bereksperimen dengan gaya ini dapat menciptakan berbagai kesan tertentu dalam penampilan sehari-hari. Ingin menggunakan style yang nggak biasa? Intip aja beberapa inspirasi blazer style yang dicontek dari gaya berpakaian Japanese fashion ini, yuk!

Meskipun wanita tetap mendominasi dalam urusan fashion namun dewasa ini kaum pria sudah mulai lebih peduli dengan penampilannya, khusunya di Indonesia. Dunia penerbitan majalah di Indonesia berusaha keras untuk terus bertahan ditengan gempuran resesi saat ini, namun satu hal yang mencolok adalah majalah fashion yang menargetkan laki-laki paruh baya dianggap salah satu hal yang bertahan dan bahkan mengalami peningkatan.


Baca Juga Aturan Fashion Pria Yang Harus di Ketahui

Hal ini terbukti dengan meningkatnya penjualan majalah fashion pria dewasa dan munculnya pria paruh baya yang tetap ingin terlihat fashionable.
Sebenarnya untuk masalah trend fashion di Indonesia, kita hampir setiap saat mengimpor pakaian pria ataupun mengadaptasi trend tersebut dari artis-artis luar negeri. Baik itu masyarakat pada umumnya sampai dengan artis-artis Indonesia pun tak luput dari perkempangan terbaru mengenai style ini.

Berikut Inspirasi Model Pakaian Pria Ala Japanese Fashion:



gaya pakaian pria ala fashion jepang

Salah satu gaya blazer menarik yang bisa kamu coba adalah uniform style. Model ini terinspirasi dari seragam sekolah di Jepang di mana siswa pria menggunakan sejenis jas sebagai seragam sekolahnya. Gaya ini dapat menjadi salah satu inspirasi yang membuat penampilanmu semakin keren. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja putih dan celana panjang hitam untuk bergaya seperti anak sekolah. Jika ingin lebih trendi, padukan dengan t-shirt dan denim yang sesuai.



Gaya lain yang bisa kamu contek adalah blazer yang memiliki motif tertentu. Kamu bisa bereksperimen dengan yang memiliki bold prints berwarna cerah. Untuk gaya yang lebih aman, stripes dapat menjadi pilihan paling tepat. Kamu bisa menggunakannya sebagai suit, atau memadukannya dengan outfit lain, misalnya trouser dan denim. Warna terang dapat memberi efek penampilan yang berani, sebaliknya warna gelap dapat menonjolkan sisi misteriusmu.


Kreasi lain yang bisa kamu lakukan adalah bergaya dengan berbagai pilihan coat seru. Untuk nuansa formal, kamu dapat menggunakan paduan kemeja, trouser, vest dan lengkapi dengan coat sebagai outer-nya. Gunakan nuansa hitam dalam penampilan ini. Mau bergaya lebih nyentrik lagi? Gunakan topi ala tokoh Tuksedo Bertopeng dalam anime SAILOR MOON yang membuat penampilanmu makin terliat asyik. Bergaya santai dengan coat juga bisa kok. Gunakan saja kombinasi jeans dan t-shirt dan beri aksen keren dengan coat yang sesuai dengan penampilanmu. Gunakan cap hat untuk melengkapi penampilan yang lebih seru.

Jenis pakaian pria yang mana yang akan kamu gunakan untuk melengkapi penampilan kerenmu, guys? Tidak ada salahnya kalian mencoba trend fashion terbaru agar penampilan kalian bisa terlihat keren asalkan sesuaikan dengan karakter diri masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar