Home » » Ini dia tetap modis saat Musim Hujan

Ini dia tetap modis saat Musim Hujan

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 17.40



Tampil Modis di Musim Hujan - Musim hujan bukan berarti menghalangi Anda untuk bergaya. Banyak anggapan yang mengira bahwa jika hujan akan mengacaukan penampilan yang telah persiapkan. Hujan-hujanan ketika pergi keluar tentu akan sedikit mengacaukan penampilan yang telah kita persiapkan sejak dari rumah. 

Penampilan yang rusak sedikit banyak akan mengubah mood kita menjadi buruk. Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk tetap menjaga penampilan ketika musim hujan tiba.

Keluar kencan dengan si dia, tapi tiba-tiba turun hujan tak lagi menjadi masalah ketika kita mempersiapkannya dengan matang. Seperti pakaian pria ini Sepatu Boot, Cardigan dan jaket mantel akan menyelamatkan penampilanmu sekaligus memperlihatkan penampilan yang gagah dan macho.

Selain untuk memperhangat kaki, sepatu boot juga mampu menahan air untuk membasahi celana dan masuk ke dalam kaki. Setelahn yang pas ketika memakai sepatu boot adalah dengan memakai celana jeans. Selain terlihat lebih casual Anda juga akan tampak semakin gagah di depan pasangan.

Jangan sepelekan cardigan karena sewaktu-waktu mampu menyelamatkan penampilan Anda. Apalagi di suasana yang dingin dan hujan. Agar tampil modis dengan cardigan coba kamu kombinasikan dengan kemeja dengan pelengkapnya yaitu sabuk celana.

Jaket mantel merupakan paduan pentiang yang wajib dikenakan pria ketika musim hujan. Ada banyak pilihan jaket mantel yang modis dan bisa dipadupadankan dengan apapun saat ini. Selain untuk menghangatkan tubuh, jaket mantel juga akan membuatmu terlihat elegan dan modis. 

0 komentar:

Posting Komentar