Home » » Aturan Fashion Untuk Pria yang harus Di Ketahui

Aturan Fashion Untuk Pria yang harus Di Ketahui

Written By Unknown on Rabu, 20 Agustus 2014 | 11.02

aturan fashion pria
INGIN tampil lebih gaya, justru salah gaya. Hal ini lebih sering dialami oleh kaum pria. Ya, kaum pria tercatat paling sering membuat kesalahan dalam urusan fesyen. Salah satu penyebabnya, mereka sering tidak mendengar berbagai nasihat fesyen, tidak seperti wanita. Untuk terlihat lebih fashionable, tentu Anda juga harus terlepas dari kesalahan fesyen.
Salah satu tren feshion pria yang paling banyak digandrungi selama bertahun-tahun adalah sepatu sneakers. Konon, sepatu ini bisa membuat penampilan kaum adam tampak semakin memukau. Demikian seperti yang dikutip dari Carefair.

Siswa SMA membuat sepatu ini sangat populer ketika datang ke prom night. Kebanyakan di antara mereka mengenakan tuxedo yang dipadukan dengan sepatu sneaker. Bahkan, dalam beberapa upacara pernikahan, pengiring pria pun memakai sepatu sneakers. Namun satu hal yang perlu Anda ingat, ada waktu dan tempat khusus untuk memamerkan sepatu sneakers dengan pakaian pria bagus yang Anda miliki.

Karenanya, bukan berarti sepanjang waktu Anda bisa mengenakan sepatu yang satu ini. Untuk mewujudkannya, Anda perlu memerhatikan secara saksama penampilan, apakah sepatu Anda cocok dengan busana, acara, dan lokasi yang akan Anda kunjungi.

Pasalnya, Anda akan tampak mengesankan jika datang dengan penampilan yang memukau mulai dari atas hingga bawah. Tak hanya itu saja, langkah ini pun akan memudahkan Anda menarik simpati kaum hawa.
Saat akan membeli celana jeans pria panjang, ada banyak pria yang tidak menyadari pentingnya menemukan celana panjang yang tepat. Celana panjang, idealnya, harus mencapai bagian atas tumit sepatu Anda, sementara jins bisa sampai ke bagian bawah sepatu. Untuk itu, pastikan celana yang Anda beli tidak begitu panjang, ini dilakukan untuk memudahkan Anda agar bisa melangkah bebas hambatan.

Anda mungkin perlu melakukan perubahan untuk membuat celana panjang yang sempurna. Perlu diingat bahwa panjang celana Anda sebaiknya tidak lebih dari dua inci kaus kaki yang Anda kenakan. Ini dilakukan agar kaus kaki dapat terlihat saat duduk, dan sebaliknya tidak kelihatan saat berjalan.
Selain wanita, pria juga termasuk yang paling gemar menerapkan konsep mix and match busana. Dengan begitu, tak heran bila dalam kamus busana pria, banyak ditemukan padupadan atasan dan celana. Cara ini cukup populer untuk mendongkrak penampilan kaum adam. Namun untuk mendapat hasil yang sempurna, Anda harus menyadari bagaimana tampil benar dengan berbagai item yang sesuai.

Jangan hanya memadukan blazer dan celana panjang sesuai warna saja, tapi Anda juga harus mempertimbangkan dari segi material, style,cutting, motif, dan corak pakaian pria yang Anda miliki.

Jika memerlukan bantuan, Anda bisa melihatnya melalui majalah mode untuk pria atau mencari inspirasi daru gaya busana selebriti pria favorit Anda. Cara lainnya, Anda bisa meminta bantuan teman wanita untuk menemani berbelanja dan membantu Anda tampil dengan benar.

Bagaimana, siap tampil beda?

0 komentar:

Posting Komentar