Home » » Aksesoris Penunjang Penampilan Pria

Aksesoris Penunjang Penampilan Pria

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 17.35

Untuk menunjang gaya dan penampilan fashion pria, tak ada salahnya melengkapinya dengan berbagai macam aksesoris pilihan. Bentuk dan macam aksesoris pria yang berbeda dengan aksesoris wanita. Aksesoris pria lebih simple dan tak terlalu mencolok. Ingin tau apa saja aksesoris penunjang penampilan pria yang sedang ngetrend saat ini?

Yuk simak beberapa aksesoris penunjang fashion pria di bawah ini.

1. Fashion Pria - Jam Tangan



Jam tangan merupakan salah satu bagian dari aksesoris pria yang mampu membuat penampilan menjadi semakin menarik. Kemanapun pergi, pria akan selalu memakai jam tangan. Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa digunakan sebagai kesan yang disiplin bagi Anda. 

2. Fashion Pria - Ikat Pinggang



Selain itu ikat pinggang juga menjadi aksesoris wajib bagi pria. Untuk pemilihan warna, sebaiknya memilih warna yang sesuai dengan sepatu anda agar terlihat lebih serasi dan mempermanis tampilan. Untuk situasi formal, aksesoris yang satu ini sepertinya tidak bisa di tinggalkan. 

3. Fashion Pria - Dasi



Dasi dapat membuat Anda terlihat lebih berkelas / elegan. Bahkan ada sebuah ungkapan bahwa seorang profesional tanpa dasi ibarat sayur tanpa garam. Karena kenyataannya, tak sedikit profesional yang mengaku tidak percaya diri tanpa dasi. Dasi juga bisa Anda kenakan untuk situasi semi formal, agar penampilan Anda terlihat lebih segar. Di antara koleksi dasi Anda, miliki paling tidak dasi berwarna hitam polos dan silver.

4. Fashion Pria - Sunglasses




Sunglasses juga menjadi aksesoris pelengkap yang tak kalah penting dan bermanfaat. Selain untuk menangkal sinar UV pada siang hari, sunglasses seperti membuat mata Anda terlihat besar. Selain sunglasses, syal juga bisa membuat penampilan semakin menarik. Selain untuk memberikan kehangatan di kala musim dingin juga membuat tampilan Anda semakin hangat. 

2 komentar:

  1. Waduh masalahnya saya gak ada yang cocok pake ntu aksesoris alias bodongan aza hehe...
    Edisi kunjungan balasan.

    Salam dari Pulau Dollar

    BalasHapus
  2. poin nomer 3 kudu orang kantoran nih yg punya aksesoris kaya gitu :D

    BalasHapus