Home » » Nih pakaian pria terbaik untuk kencan pertama

Nih pakaian pria terbaik untuk kencan pertama

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 17.44



Tips Memilih PakaianPria Untuk Kencan PertamaKencan pertama merupakan penentu untuk melanjutkan ke jenjang hubungan yang selanjutnya. Karena itu pria sangat memperhatikan penampilannya ketika pertama kali janji bertemu dengan pasangan. Terlalu lama memilih apa yang akan dipakai terkadang membuat semakin bingung. 

Agar tak bingung, yuk simak beberapa tips berikut ini.

Kemeja merupakan pakaian pria pilihan yang aman digunakan ketika kencan pertama. Tapi jangan memilih jenis kemeja kantoran yang terkesan kaku dan formal. Pilihlah kemeja dengan kesan casual, agar tetap santai. Jangan lupa pilih beberapa warna yang kalem dan lembut. Jaga kerapian penampilan Anda di depan pasangan, karena itu akan menjadi pertimbangan penilaiannya.

Sepatu akan menyita waktu yang lama dalam pemilihan sebuah penampilan. Butuh kejelian khusus untuk memilihnya. Salah sedikit bisa menjadikan boomerang bagi pemakainya. Alih-alih membuat pasangan terkesan malah cenderung membuat ilfeel. Jadi, hati-hatilah dalam memilih. Sebaiknya pilihlah sepati yang semi formal namun tetap terlihat santai. Ini akan menjadikan Anda terlihat lebih dewasa dan membuat pasangan terkesan.


Hindari pilihan warna yang mencolok karena akan membuat Anda terkesan berlebihan. Pada kesan pertama, wanita tentu tidak suka penampilan pria yang terlihat sedikit wah. Pilihlah celana jeans pria dengan warna-warna gelap. Pemilihan warna cerah hanya akan mengesankan norak dan kekanak-kanakan. 

0 komentar:

Posting Komentar